Cara Memperbesar Penis

 

Saat ini banyak laki-laki dewasa yang tidak pede dengan ukuran penisnya. Ada yang merasa kurang besar atau mungkin kecil ketika ereksi meski sudah melakukan berbagai cara memperbesar penis. Para ahli sudah menjelaskan bahwa ketika melakukan hubungan seksual salah satu kepuasan yang bisa diperoleh pasangan wanita adalah ukuran penis yang besar dan panjang.



Di masing-masing negara memiliki cara tersendiri dalam membantu para pria memperbaiki ukuran alat vital mereka. Berbagai ramuan tradisional di tawarkan di berbagai negara eropa, cina hingga amerika. Di Indonesia sendiri ramuan yang terkenal sejak dulu kala yaitu lintah oil, minyak ikan buntal dan lain-lain.
Sering dijumpai di setiap media cetak dan elektronik iklan yang menawarkan jasa atau obat memperpanjang dan memperbesar penis. Baik dilakukan dengan cara dipijat, obat-obatan tradisional dan obat kimia. Para pembacanya pun tertarik ingin membeli obat pembesar penis tersebut. Karena itu banyak pria dewasa yang berbondong-bondong akhirnya tertarik untuk membeli supaya bisa mengubah bentuk penisnya.

( Baca Juga : Tips Kuat Berhubungan Seks )

Nah Berikut Ini Adalah Obat Pembesar Penis Herbal Yang Bisa Bikin Penis Pria Besar Kuat Dan Juga Tahan Lama.
Obat Pembesar KLG , Obat Klg ini mengandung beberapa bahan yang sudah tidak asing lagi bagi kalangan pria yang ingin meningkatkan ukuran penis. Berikut ini bahan penyusunnya.

Velvet bean (Mucuna pruriens)
Mucyba pruriesn sering digunakan sebagai afrodiasiak yang mampu meningkatkan hormon testosteron pria. Bahan ini akan memicu pengendapan protein pada otot dan masa otot penis pria. Ketika dikonsumsi bahan ini akan memunculkan sifat anti depresan dan menjadi neuroprotektif.
Sedangkan dalam studi praklinis menunjukkan adanya pengaruh positif terhadap jumlah ereksi, penambahan panjang, frekuensi ejakulasi dan meningkatkan kualitas konsentrasi sperma dan motilitas


Lebbeck tree (Albizzia lebbeck)
Lebbeck merupakan afrodisiak yang digunakan sebagai tonik otak dan bermanfaat untuk menghidupkan kembali dari rasa cepas. Selain itu juga bisa meningkatkan kecerdasan dan memori serta mencegah kerusakan oksidatif pada tubuh.

Hygrophila (Asteracantha longifolia)
Asteracantha longifolia telah banyak digunakan sebagai tonik, afrodiiak dan Rasayana. Berbagai studi menunjukkan bahwa hasil ekstrak bahan ini bermanfaat untuk berat badan dan peningkatan organ reproduksi, menunda ejakulasi dan meningkatkan ereksi pria.
Ekstraksinya menunjukan adanya aktivitas anti oksidan yang dapat meningkatkan tingkat non enzimatik anti-oksidan. Juga memiliki anabolik serta efek endrogenik yang bermanfaat untuk mengatasi berbagai gangguan seksual.

Indian Kudzu (Pueraria tuberosa)
Bahan ini telah lama digunakan oleh tabib tradisional India sebagai obat peremajaan dan tonik umum. Digunakan sebagai obat gangguan seksual pada laki-laki dan meningkatkan dorongan seksual. Obat ini bisa bertindak sebagai tonik saraf dan merangsang pertumbuhan saraf serta sebagai anti depresi.

Indian Ginseng (Withania somnifera)
Indian gingseng telah lama dikenal sebagai tonik umum untuk meningkatkan energi, kesehatan, umur panjang serta mencegah berbagai penyakit. Bahan ini memiliki aktivitas anti stress yang dapat membantu retensi otak. Sebagai obat afrodisiak gingseng ini mampu meningkatkan vitalitas, meremajakan tubuh dan meningkatkan hasrat seksual dan kinerja pada lelaki.
Sejak dahulu salah satu kandungan dari obat KLG  ini telah dimanfaatkan sebagai peningkat produksi cairan vital, lemak otot, getah bening, sel dan air mani. Ekstraknya bisa memberikan pengaruh spermatogenik langsung pada tubulus seminiferus dan berimbas pada hormon testosteron.

Puncture Vine (Tribulus terrestris)
Bahan herbal ini dikenal pula dengan nama lain Puncture Vine atau Caltrops Kecil yang dipercaya sebagai ramuan abadi di seluruh dunia. Digunakan oleh bangsa India dan China sejak dahulu untuk mengobati radang, keputihan, endema, ascites, infeksi saluran kencing dan meningkatkan fungsi seksual pria.
Sebagai salah satu obat afrodisiak, Tubulus terrestris telah terbukti mampu menginduksi ereksi dengan peningkatan tekanan intrakavernosa. Bahan ini akan membantu meningkatkan kadar endrogen dan oksidan nitrat dari saraf otot corpus coversnosum penis. Efeknya sangat baik untuk spermatogenesis. Hasil percobaah menunjukkan jika pria subur selama 3 bulan diberikan bahan ini maka akan terjadi 100% peningkatan jumlah sperma dan motilitas.

Indian Spider Plant (Chlorophytum arundinaceum)
Sejak jama dahulu Chlorophytum arundinaceum sudah dikenal sangat penting untuk formulasi afrodisiak. Dapat membantu meningkatkan libido, jumlah sperma dan tindakan stimulan seksual yang lebih kuat. Ekstrak akarnya bisa mengatasi kekurangan seksual seperti eligospermia dan ejakulasi dini.

Elephant Creeper (Argyreia speciosa)
Bahan ini dikenal sebagai tonik dan afrodisiak serta otak tonik. Bisa meningkatkan jumlah sperma dan sebagai bahan anti stress, anti oksidan, imunomodulator serta nootropic.

Tinospora Gulancha (Tinospora cordifolia)
Tinospora cordifolia membantu peremajaan, imunomodulator dan tonik umum. Penelitian telah membuktikan bahwa bahan ini menunjukkan anti oksidan dan anti depresan yang kuat. Membantu meningkatkan kualitas air mani, membesarkan penis dan mengatasi diabetes.

Agar hasil maksimal :
DIMINUM 1PASANG WARNA HIJAU DAN ORANGE PADA SAAT MENJELANG TIDUR MALAM,BAIK DIMINUM DENGAN AIR HANGAT (USAHAKAN MINUM RUTIN DAN TERATUR UNTUK MENDAPATKAN HASIL YANG MAXIMAL SESUAI YANG DIINGINKAN) DIJAMIN DALAM 7HARI AKAN MULAI NAMPAK HASILNYA..

( Baca Juga : Obat Tidur Aman Untuk Pria Dan Wanita )

Memperbesar alat vital memang bukan suatu yang mustahil jika mau berusaha. Meski menuai pro kontra karena dianggap tidak mensyukuri pemberian Tuhan, namun banyak pria yang sudah menikah melakukannya lantaran demi memberikan pelayanan terbaik untuk istrinya.

Hingga saat ini banyak metode dan cara memperbesar penis yang paling efektif mulai dari operasi plastic hingga penggunaan obat herbal. Selain itu kebanyakan masyarakat umumnya menggunakan vakum pembesar untuk melakukan perubahan. Vakum atau yang biasa disebut botol vakum memiliki cara kerja seperti mesin vacuum cleaner. Caranya yaitu tempelkan vakum pada alat vital yang sudah dilumasi. Pelumasan dilakukan supaya penis mudah masuk dan tak terjadi kebocoran. Lalu pompa udara keluar, tahan selama 10-20 menit lalu lepaskan. Penis akan membesar dengan cepat . Lakukan hal ini sebanyak 2x dalam satu periode saja karena rentan terhadap luka. Kira-kira 2-3 minggu alat vital menjadi lebih besar dari sebelumnya. Namun vakum pembesar bisa menyebabkan jaringan penis rusak dan kekuatan ereksi menjadi lemah. Ada pula pil dan loison yang sering ditawarkan untuk memperbesar penis meskipun belum terbukti secara ilmiah. Alat pemanjang juga sering digunakan namun juga belum ada bukti memperoleh hasil yang bagus.
Laki-laki tidak menyukai penis yang lembek. Jika hal tersebut terjadi tarik penis perlahan, tahan peregangan sampai sepuluh hingga lima belas detik. Setelah itu lepaskan. Selain itu teknik ballooning juga bisa ampuh untuk memanjangkan ejakulasi pria hingga lima kali selama hubungan seksual dengan istri. Saat hendak ejakulasi, pijat sebentar daerah genital keseluruhan hingga darah mengalir. Hal ini bisa menumbuhkan lebih banyak corpora cavernosa yaitu jaringan seperti spons di bagian penis. Jika ingin melakukan teknik balon tidak perlu dilakukan setiap melakukan hubungan seksual. Namun semakin sering melakukan maka hasilnya semakin baik.
 Nah Itu Lah Informasi Tentang Cara memperbesar penis  Dan Jika memang serius ingin merubah ukuran penis sebaiknya lakukan tips di atas dengan teratur.
.
Cara Memperbesar Penis 4.5 5 Garangan Saat ini banyak laki-laki dewasa yang tidak pede dengan ukuran penisnya. Ada yang merasa kurang besar atau mungkin kecil ketika ereksi meski...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Back to top